MY SMILE

Wilujeng Sumping ...

More About Me...

Who am I ?

Hi there, I am originally from Sundanesse Indonesia. Mugia ieu Blog sing janten mangpaat, sasieureun sabeunyeureun, kanggo urang sadaya, utamina sing saha bae anu micinta Blog. Welcome to my life !

Pesan Abi » » Keluhuran BUDI PEKERTI akan tampak pada UCAPAN dan TINDAKAN.

AWARD ???

Kemaren Ane buka komentar postingan eh... ada komentar dari Mas Dody IPN katanya Ane dapet Award...
AWARD ??? Tadinya ga ngerti tuh... apaan sih Award Blog ? setelah dipelajari semaleman (sambil bobo ) ternyata itu bentuk apresiasi dari sesama blogger. Sangat positif dan bisa dijadikan motivator dalam nge-Blog Ria...
Alhamdulillah, meskipun rada-rada belum pantes dapet Award "ma'lum belom bisa nulis yang bener ;) tapi Ane bersyukur ada Sohib yang perhatian ama Ane... Hatur Nuhun buat Mas Dody dengan http://super-ptcku.blogspot.com/ - nya TARARENGKYU ...

INILAH AWARD PERTAMA ANE



INI YANG DAPET BLOG AWARD SEBELUMNYA


  • Rizky
  • kupu.miss.oemang
  • shulayman
  • aprie
  • Dwi Isnein
  • Willyo ALsyah
  • NumB3R - Tips Bisnis Online
  • Tips dan Informasi
  • SUPER PTC
  • DONIYUDA
  • JADIKAN
    BLOG AWARD

    MENJADI BUDAYA SALING MENGHARGAI DAN MENGHORMATI SESAMA BLOGGER DAN MENJADI MOTIVATOR DALAM BERKARYA

    0 komentar:

    Posting Komentar



     
    doni yuda
    Kuningan, west java, 45551
    ID
    Work: 9110768
    kuningan_taekwondo@yahoo.com
    Visit MyBlogLog and get a signature like this!