MY SMILE

Wilujeng Sumping ...

More About Me...

Who am I ?

Hi there, I am originally from Sundanesse Indonesia. Mugia ieu Blog sing janten mangpaat, sasieureun sabeunyeureun, kanggo urang sadaya, utamina sing saha bae anu micinta Blog. Welcome to my life !

Pesan Abi » » Keluhuran BUDI PEKERTI akan tampak pada UCAPAN dan TINDAKAN.

Ujian Kenaikan Tingkat/Geup Taekwondo Pengcab Kab. Kuningan

GOR Ewangga – Alhamdulillah pelaksanaan Ujian Kenaikan Tingkat/Geup Taekwondo Pengcab Kab. Kuningan pada hari ini Minggu (8/8) telah selesai dilaksanakan. Ujian yang dimulai pukul 09.00 Wib diikuti oleh 45 Taekwondo-in dari Unit Ewangga Taekwondo Training Center (ETTC) dan Unit Pontren Husnul Khotimah. Menurut Tim Penguji Sabeum Nim Agus Rolex, pelaksanaan UKT kali ini banyak peningkatan terutama dari segi kualitas dan penilaian positif ini agar dipertahankan sehingga kedepan akan lebih baik lagi.

Peserta UKT Geup Taekwondo Kab. Kuningan

Peserta UKT Geup Taekwondo Kab. Kuningan

Dalam UKT kali ini ada 5 orang yang mendapatkan Double Promotion atau kenaikan 2 tingkat, 4 dari Geup 10/putih dan 1 orang dari Geup 5/Biru atas nama Riga, kenaikan 2 tingkat ini adalah kebanggaan buah dari kedisiplinan dan ketekunan dalam berlatih semoga dapat menjadi pelecut buat taekwond-in lainnya untuk lebig baik lagi. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas kelancaran pelaksanaan Ujian Kenaikan Tingkat/Geup Taekwondo Pengcab Kab. Kuningan.

0 komentar:

Posting Komentar



 
doni yuda
Kuningan, west java, 45551
ID
Work: 9110768
kuningan_taekwondo@yahoo.com
Visit MyBlogLog and get a signature like this!