MY SMILE

Wilujeng Sumping ...

More About Me...

Who am I ?

Hi there, I am originally from Sundanesse Indonesia. Mugia ieu Blog sing janten mangpaat, sasieureun sabeunyeureun, kanggo urang sadaya, utamina sing saha bae anu micinta Blog. Welcome to my life !

Pesan Abi » » Keluhuran BUDI PEKERTI akan tampak pada UCAPAN dan TINDAKAN.

Kepopuleran Lee Hendrie



Tidak puas dengan pemain lokal, bandung FC menyewa pemain asing, tidak tanggung tanggung dia berasal dari negara dimana sepak bola telah berkembang pesat disana.

Kepopuleran Lee Hendrie yang pernah bermain di Liga Primer Inggris bersama Aston Villa tampaknya tidak hanya membius suporter sepakbola saja, tetapi pemain sepakbola itu sendiri ternyata juga terbius dengan kepopulerannya.

Lee Hendrie Pemain Bola asal Inggris bergabung dengan Bandung FC dan Membius Supporter

Lee Hendrie Pemain Bola asal Inggris bergabung dengan Bandung FC dan Membius Supporter

Lee Hendrie yang tiba di Bandung, Selasa (1/2) kemarin, langsung ke tempat latihan klub yang akan dibelanya, Bandung FC, di Stadion Siliwangi. Pemain asal Inggris tersebut memantau latihan Laskar Siliwangi dari tribun VIP.

Begitu latihan selesai, Hendrie mendatangi rekan-rekannya untuk berkenalan sebagai sesama rekan setim. Namun, yang terjadi justru di luar dugaan. Hampir seluruh ofisial dan pemain Bandung FC mengerubuti sang pemain layaknya artis. Mereka foto bersama. Padahal, mereka akan bertemu sehari-hari dengan Lee Hendrie.

Lee Hendrie yang dijadwalkan akan berlatih bersama kemarin terpaksa membatalkan agendanya tersebut. Karena pemain berusia 33 tahun itu masih sibuk mengurus tempat tinggal di Bandung. source : h3ri

0 komentar:

Posting Komentar



 
doni yuda
Kuningan, west java, 45551
ID
Work: 9110768
kuningan_taekwondo@yahoo.com
Visit MyBlogLog and get a signature like this!