MY SMILE

Wilujeng Sumping ...

More About Me...

Who am I ?

Hi there, I am originally from Sundanesse Indonesia. Mugia ieu Blog sing janten mangpaat, sasieureun sabeunyeureun, kanggo urang sadaya, utamina sing saha bae anu micinta Blog. Welcome to my life !

Pesan Abi » » Keluhuran BUDI PEKERTI akan tampak pada UCAPAN dan TINDAKAN.

SKL Bird Farm Hobi Sambil Melestarikan

SKL Bird Farm, breeder murai batu terbesar di Indonesia. Dengan Misi ikut melestarikan murai batu yang sudah semakin langka saat ini. Dengan harapan, dalam jangka waktu minimal 5 tahun kedepan semua murai batu yang dilombakan adalah murni merupakan hasil tangkaran para breeder yang sudah banyak tersebar di seluruh Indonesia

Dalam memilih indukan, SKL tidak mau tanggung-tanggung atau sembarangan. Semua indukan murai batu yang ditangkarkan di SKL sudah melalui hasil seleksi yang ketat dan memenuhi kriteria SKL. Dengan bantuan om Herry Aceh, sebagian indukan kami datangkan langsung dari beberapa wilayah favorit di Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) seperti Tangse, Ujung Pance, Keude Bieng serta beberapa wilayah lainnya. Klik Disini untuk mengetahui lebih jelas mengenai wilayah penghasil murai batu favorit di NAD. Sebagian lagi merupakan murai batu jawara hasil hunting langsung di arena lomba di berbagai wilayah Indonesia.

Berikut ini adalah foto beberapa indukan jantan yang ada di farm SKL.






sumber : sklbirdfarm

0 komentar:

Posting Komentar



 
doni yuda
Kuningan, west java, 45551
ID
Work: 9110768
kuningan_taekwondo@yahoo.com
Visit MyBlogLog and get a signature like this!